Blogger Template by Blogcrowds

hack billing dengan my computer

Sabtu, 17 Januari 2009
woey sob... bagi para netters yang pengen browsing tanpa mengeluarkan biaya yg terlalu banyak, gua punya solusinya! ga perlu pake software-softwarean... yang penting adalah keberanian da muka yang bego... hehehe...!!!!!!
tapi sebelume gua ingatkan dulu.. karena perbuatan yang akan dilakukan adalah dosa!!! tapi gpp koq, coz cman titik thok... karena ini adalah ilmu pengetahuan. ok... langsung aja gua jelasin caranya...

beginilah langkah-langkahnya:
1. pilihlah warnet yang memiliki box yang banyak.
2. masuklah ke warnet dengan tenang dan jangan sampai mencurigakan.
3. pilihlah box yang kosong dan nyaman yang idak terlihat oleh operator.
4. loginlah seperti biasa.
5. browsinglah beberapa menit biar tidak dicurigai oleh operator.
6. klik kanan mycomputer-manage-servece and aplication-service.
7. kalau sudah pada kolom bagia kanan, klik pilihan sysqintp.
8. setellah itu akan keluar 2 menu yaitu stop dan restart. klik tombol stop.
9. nha... setelah itu kamu harus pintar berakting, pergiah ke operator, byarlah sambil bilang kalau kamu akan pindah komputer dan suruh si operator buat medisabel komputer tersebut.
10. kalau sudah... kembalilah ke box tadi dan browsinglah sepuasnya tanpa bayar sepeserpun...

demikianlah trik yang dapat saya sampaikan... harap maklum jika gua tidak bisa menjelaskan dengan mudah karena gua tidak pandai menulis.. good luck...

0 komentar:

Posting Komentar