Blogger Template by Blogcrowds

Toshiba Portege M 750, Generasi Terbaru Laptop dari Toshiba

Jumat, 30 Januari 2009

Pertumbuhan user laptop sangat pesat, termasuk juga di Indonesia. Meskipun persaingan di product ini sangat ketat dengan adanya pemain baru yang masuk, namun peluang pasar masih terbuka lebar.

Salahsatu perusahaan yang terus berinovasi adalah Toshiba. Toshiba baru saja melaunching Toshiba Portege M 750 menggantikan pendahulunya Toshiba Portege M 700. Toshiba Portege M 750 dihadirkan dengan fitur – fitur yang baru dan modern yang diharapkan mampu menarik masyarakat.


Toshiba Portege M 750 hadir dengan ukuran layar sebesar 12,1 inchi dengan tampilan LED baclit, yang mempu menghadirkan warna yang terang baik di dalam, maupun diluar ruangan. Keunggulan lain dari layar adalah dilengkapi dengan touchscreen, yang merupakan fitur terdepan dari Toshiba Tablet PC.

Toshiba Portege M 750 ini dilengkapi dengan platfoem mobile Intel generasi terbaru, Centrino, dengan Intel Processor berteknologi v Pro. Fitur lain yang melengkapi produk ini adalah generasi ke empat dari Easy Guard dengan PC Health Monitor yang membantu kinerja hardware. Selain itu Thosiba Portege juga dilengkapi dengan optical drive dan webcam.

Laptop ini memiliki fitur memori DDR2 2 GB, hard disk 160 GB dengan kartu grafis Intel GMA 4500 MHD dengan sistem operasi Microsoft Windows Vista SP1. Produk ini dijual dengan harga US$ 1699 dengan prosesor Intel Core 2 Duo P 8400 dan US$ 1799 jika menggunakan Intel Core 2 Duo P 8800.


0 komentar:

Posting Komentar